ATM BANK








SepeRTinya permasalahan uang tunai tidak akan Anda temui lagi di Cepu, asalkan saldo rekening Anda mencukupi, sebab di Cepu - Blora telah lama terjamah mesin ATM BERSAMA. Anda tak perlu khawatir kehabisan uang tunai pecahan 50 dan 100 ribuan untuk memenuhi kebutuhan Anda selama berada di Cepu - Blora.
Di Cepu tercatat ada 3 lokasi ATM BERSAMA yang dimiliki oleh Bank BRI. 1 lokasi milik BCA. 1 lokasi milik BNI’46. Dan 1 lokasi milik Bank Mandiri. Keenam buah ATM tersebut berada diberbagai penjuru kota. Bila pada saat itu Anda berada di daerah sekitar stasiun, taman seribu lampu, terminal atau Ketapang maka ATM paling dekat adalah ATM yang berada di Kantor Cabang BRI Cepu yang terletak di sebelah barat Gedung Soos Sasono Suko atau Tugu Kuda Ronggolawe ke arah Selatan.
Bila Anda berada di Jalan Diponegoro, maka ada 2 pilihan, ATM di kantor Bank BCA atau ATM di Kantor BRI Unit Cepu. Kedua ATM tersebut terletak di Jalan Diponegoro. ATM paling dekat dengan Kantor Polisi adalah ATM BCA. Sedangkan ATM paling dekat dengan Rumah Sakit Migas adalah ATM BRI Unit Cepu.
Bila Anda berada di sepanjang Jalan Cepu - Blora atau Jalan Pemuda, di Jalan Raya Cepu, atau di sekitar Kantor Pertamina, ada 2 pilihan ATM juga. ATM yang ada di Kantor Cabang BNI’46 atau di Kantor Bank Mandiri. Kedua ATM ini terletak di Jalan Pemuda Cepu atau bisa juga dikatakan di Jalan Cepu-Blora. ATM paling dekat dengan pasar dan Mustika Plazza Cepu adalah ATM di Kantor Bank Mandiri. Sedangkan ATM paling dekat dengan Kantor Pertamina maupun STTR adalah ATM di Kantor Bank BNI’46.
Sedangkan bagi Anda yang kebetulan sedang mengurus sertifikasi kompetensi di Pusdiklat Migas, sedang kuliah di STEM, studi banding di Pusbanghut Batokan, usai naik lokotour di Perhutani Cepu, sedang mengurus kayu di KBM Perhutani Cepu, maka ATM terdekat dengan Anda adalah yang berada di samping Pintu Besar Pusdiklat Migas Cepu. ATM BERSAMA tersebut milik BRI.
Sedangkan untuk ATM yang ada di kota Blora ada di dua lokasi. Semuanya berada di Jalan Pemuda Blora. 1 lokasi ATM milik BRI Cabang Blora. Dan 1 lokasi ATM milik BCA. ATM terdekat dengan alun-alun kabupaten Blora adalah ATM milik BRI.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahaya Bertambah, Perubahan Iklim Sebabkan Kanker

Pendiri WikiLeaks Siap Jadi Senat Australia