Sukses Bercinta Kenali Pasangan

Sukses Bercinta Kenali Pasangan
Liana Garcia

(istimewa)

selamanya hubungan intim yang Anda lakukan bersama pasangan selalu sesuai dengan harapan. Terkadang malah suka membosankan dan membingungkan. Kadang gairah, kadang mengalami kejenuhan.

Ada baiknya Anda mengetahui beberapa tips dan trik seperti yang dilansir dari Lovingday agar acara hubungan intim menjadi aktivitas yang paling berkesan dan bergairah bagi Anda dan pasangan.

Persiapan

Ada dua macam persiapan. Persiapan yang baik, atau tanpa persiapan sama sekali. Yang pertama akan 'menghasilkan' hubungan seks teratur, romantis dan terjaga ritmenya. Sedangkan yang kedua biasanya berjalan spontan dan meletup. Coba kombinasikan keduanya.

Suasana

Persiapkan suasana yang tepat sebelum bercinta. Berpakaian yang seksi, sedikit pijatan bagi suami, dan sentuhan-sentuhan mesra merupakan cara yang tepat untuk menunjukkan Anda ingin diperlakukan 'sedikit lain'.

Perhatikan waktu

Ketika sedang letih, pilihan yang terbaik tetap seks kilat. Jika Anda atau pasangan terlalu letih, permainan pembukaan yang terlalu panjang dan bertele-tele bisa-bisa membuat Anda tertidur.

Kenali Pasangan

Untuk dapat menikmati seks nyaman, Anda berdua harus mengetahui pasangan Anda dengan baik. Di bagian mana ia terangsang untuk disentuh, dibagian mana ia tak suka disentuh, dsb.

Berlatih

Untuk mengetahui seluk-beluk seks dan hal seksual yang berhubungan dengan pasangan, anda berdua perlu banyak 'berlatih' mempraktekkan posisi baru, rabaan baru, dll.

Eksplorasi

Eksplorasikan seluruh aspek kehidupan seks Anda. Cobalah posisi baru, ML di ruangan yang berbeda, rayulah suami Anda ketika berada di tempat umum, dll.

Inisiatif

Jangan pernah malu berinisiatif. Jika suami Anda terlalu 'pemalu', jangan sungkan melakukan perubahan. [mor]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahaya Bertambah, Perubahan Iklim Sebabkan Kanker

Pendiri WikiLeaks Siap Jadi Senat Australia