Atmosfir Kekeluargaan Cairkan Ice Man

Kimi Raikkonen (Foto: Daylife)
Kimi Raikkonen (Foto: Daylife)
ENSTONE - Kimi Raikkonen nampaknya merasakan suasana baru di Lotus-Renault. Pria yang dikenal dingin sehingga mendapat julukan ‘Ice Man’ itu merasa suasana di timnya seperti sebuah keluarga karena hangatnya atmosfir para pekerja.

Raikkonen merasakan hangatnya atmosfer di tim Lotus-Renault sejak dirinya bergabung dan mulai bekerja sama dengan para teknisi. Pria asal Finlandia ini sempat menjalani latihan di sirkuit Valencia dan kini sedang bekerja keras menemukan kecepatan bagi mobil yang akan dipakai pada F1GP musim 2012.

“Saya berharap dapat lebih cepat dibanding itu (kecepatan di latihan). “Oke, Valencia memang bukan sirkuit yang tercepat, tetapi itu masih cukup normal,” tutur Raikkonen, seperti dilansir dari GPUpdate, Sabtu, (28/1/2012) .

“Saya berharap dapat merasakan kecepatan ketika anda memasukan persneling, tetapi sensasi kecepatan yang saya rasakan mungkin hanya satu kali,” imbuhnya.

Juara dunia F1GP musim 2007 bersama tim Scuderia Ferrari ini merasa Lotus memiliki segala hal untuk menciptakan mobil bagus. Raikkonen optimis mobil baru yang memiliki kecepatan hebat akan tercipta karena suasana kondusif tim Lotus-Renault dalam bekerja.

“Tim memiliki segalanya yang kami butuhkan untuk memproduksi mobil yang bagus. Kami tidak kehilangan sesuatu. Orang-orang berharap untuk memiliki tahun yang bagus dan atmosfir di tim terasa luar biasa,” paparnya.

Pembalap berusia 32 tahun ini kemudian membuat kesimpulan akan atmosfir yang dirasakannya di tim Lotus-Renault dengan mengatakan,”Ini lebih terasa seperti keluarga, dibanding di tim besar lain, karena banyaknya orang-orang menyenangkan yang bekerja sama.”
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahaya Bertambah, Perubahan Iklim Sebabkan Kanker

Pendiri WikiLeaks Siap Jadi Senat Australia