Bukti Kepedulian & Apresiasi PB Djarum

Foto: Fransiska Ratnasari, atlet PB Djarum yang mendapat bonus (PB Djarum)
Foto: Fransiska Ratnasari, atlet PB Djarum yang mendapat bonus (PB Djarum)
JAKARTA - Perkumpulan Bulutangkis (PB) Djarum, tak menutup mata atas capaian anak-anak asuhnya di berbagai kancah kompetisi Bulutangkis. ‘Nah’, sebagai bukti bahwa mereka peduli dan menghargai prestasi para pebulutangkis muda Indonesia yang bernaung di bawah payung PB Djarum, limpahan bonus jutaan rupiah, mengucur ke kantong mereka.

Memang, sudah semestinya limpahan bonus itu mengalir dari PB Djarum, wadah sebagian besar para pebulutangkis senior maupun junior, meniti awal karier mereka. PB Djarum pun tak segan menggelontorkan total hadiah uang sebesar Rp.175 juta, atas prestasi yang di bawa pulang Gloria Emmanuele cs ke tanah air, selama tahun 2011 kemarin.

“Sepanjang tahun 2011 kemarin, kami melihat banyak sekali atlet PB Djarum yang prestasinya meningkat pesat. Tidak hanya menjuarai kompetisi dalam negeri, tapi juga di kompetisi internasional. Penghargaan ini kami berikan sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi kami untuk kerja keras dan pencapaian mereka,” tutur Yoppi Rosimin, Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation.

Dalam  acara yang digelar PB Djarum di Planet Hollywood, Jakarta, Selasa (17/1/2012), selain memberikan penghargaan kepada para atlet PB Djarum yang berprestasi di ajang sirkuit nasional (sirnas), tak ketinggalan, duet masa depan pendekar raket Indonesia, Edi Subaktiar dan Gloria Emmanuel, yang menjadi juara di ajang BWF Junior Championships 2011, November silam, pada nomor ganda campuran.

Para Atlet PB Djarum  yang berprestasi di Djarum Sirnas 2011, menerima total penghargaan senilai Rp44.320.000,’-. Selain itu mereka juga menerima tambahan Rp25.000.0000,’ karena juga menjadi yang terbaik di antara pebulutangkis PB Djarum selama tahun 2011.

Rincian penerima apresiasi dan penghargaan PB Djarum:
-Edi Subaktiar/Gloria Emmanuel Widjaja, juara di Kejurnas Pekanbaru 2011, menerima apresasi sebesar Rp18.000.000,-

-Sigid Sudrajad/Kenas Adi Haryanto, duet ganda putra juara di Kejurnas Pekanbaru 2011, menerima bonus sebesar Rp18.000.000,-

-Fernando Kurniawan/Wifqi Windarto, juara ganda putra Vietnam International Challenge 2011, menerima apresiasi, Rp40.000.000,-

-Fransiska Ratnasari, juara tunggal putri Russian White Nights International Challenge 2011, menerima bonus sebesar Rp30.000.000,-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahaya Bertambah, Perubahan Iklim Sebabkan Kanker

Pendiri WikiLeaks Siap Jadi Senat Australia