kehadiran Jules Bianch di sambut gembira

Vijay Mallya (Foto: Daylife)
HALAHEM  SILVERSTONE - Team Principal Sahara Force India, Vijay Mallya, menyambut gembira kehadiran Jules Bianchi ke dalam timnya. Menurut Vijay, kehadiran pembalap muda Prancis tersebut adalah bukti komitmen timnya terhadap para pembalap muda.

Jules Bianchi resmi menjadi pembalap cadangan Force India di musim ini, setelah di musim lalu berhasil menjuarai GP2. Rupa-rupanya, penampilan apik Jules di GP2 yang membuat Sahara Force India terpikat memakai jasanya.

“Saya gembira menyambut Jules ke dalam keluarga Sahara Force India. Kami selalu memperhatikan pembalap muda berbakat dan performanya di GP2 jelas mengesankan kami semua,” ujar Mallya, dilansir dari GPUpdate, Sabtu, (28/1/2012).

Jules Bianchi adalah pembalap muda Prancis berusia 22 tahun dan sudah sempat mencicipi pengalaman menjadi pembalap cadangan tim Scuderia Ferrari. Dengan hadirnya Bianchi, Mallya merasa dapat menunjukkan keseriusan Sahara Force India dalam mengembangkan talenta muda.

“Dengan memberikan Jules kesempatan untuk menjadi bagian dari kami di musim 2012, kami ingin terus menunjukkan komitmen kami kepada para pembalap muda,” tandasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahaya Bertambah, Perubahan Iklim Sebabkan Kanker

Pendiri WikiLeaks Siap Jadi Senat Australia