Lawan Chelsea FA Putuskan Tak Ada Jabat Tangan di QPR

FA Putuskan Tak Ada Jabat Tangan di QPR Lawan Chelsea

HALAHEM - Momen yang ditunggu-tunggu oleh para publik sepak bola akhirnya urung terjadi. Banyak orang yang menantikan apakah Anton Ferdinand akan menerima jabat tangan dari John Terry namun peristiwa itu tidak terjadi.

QPR bertemu dengan Chelsea dalam Piala FA. Pihak FA telah memutuskan bahwa tradisi jabat tangan antara kedua tim sebelum pertandingan dimulai tak perlu dilakukan dalam pertandingan tersebut. Ini juga berarti para penonton di lapangan takkan bisa menyaksikan momen ketika Ferdinand kembali bertemu dengan Terry.

Ini merupakan pertemuan kembali yang pertama antara kedua tim setelah Terry diduga melakukan kasus rasisme terhadap pemain QPR tersebut. Momen jabat tangan antara Ferdinand dan Terry akan mengundang reaksi banyak pihak namun FA akhirnya mengeluarkan keputusan tersendiri.

"Berdasarkan hasil diskusi pada Jumat malam dan Sabtu yang melibatkan pihak senior dari QPR, Chelsea, dan FA, telah disetujui bahwa tidak akan ada jabat tangan antara kedua tim sebelum pertandingan babak keempat piala FA di Loftus Road hari ini," isi pernyataan resmi dari FA.

"FA menyetujui permintaan dari kedua klub untuk mencegah meningkatnya ketegangan sebelum pertandingan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahaya Bertambah, Perubahan Iklim Sebabkan Kanker

Pendiri WikiLeaks Siap Jadi Senat Australia