Pembalap kelahiran Venezia INI Direkrut Ferrari

Davide Rigon (Foto: Ist)
Davide Rigon (Foto: Ist)
HALAHEM. MARANELLO - Ferrari telah resmi merekrut Davide Rigon sebagai pembalap cadangan mereka di F1GP musim 2012. Rigon sendiri mengaku gembira karena bisa menjadi pembalap cadangan Ferrari.

Pembalap kelahiran Venezia, Italia ini akan dipakai dalam seluruh kegiatan balap serta aktivitas promosi tim Ferrari selama musim F1GP 2012/2013. Sebelum membalap di F1GP, Rigon membalap di ajang GP2.

“Saya sangat gembira bisa memperpanjang hubungan saya dengan tim yang paling penting di Formula Satu. Ini adalah suntikan besar bagi masa depan saya setelah mengalami musim yang sulit di tahun 2011,” ujar Rigon, seperti dilansir dari GPUpdate, Sabtu, (28/1/2012).

Pada musim 2011, Rigon mengalami cedera ketika membalap bersama tim Coloni. Saat itu, dirinya membalap di Istanbul Park, dan bertabrakan dengan mobil yang dikemudikan pembalap tim Rapax, Julian Leal. Walau begitu, Ferrari tetap percaya akan kemampuan Rigon, dan memberikan kontrak usai sang pemuda pulih dari cederanya.

“Ferrari selalu berdiri di samping saya dalam setiap momen sulit di masa penyembuhan setelah insiden kecelakaan pada bulan Mei lalu, dan saya berharap mampu membayar kepercayaan yang mereka tunjukkan bagi saya,” tandasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahaya Bertambah, Perubahan Iklim Sebabkan Kanker

Pendiri WikiLeaks Siap Jadi Senat Australia