Sudah Membaik Bahu Edwards

Colin Edwards (Foto: Daylife)
HALAHRM - Pembalap Suter BMW (CRT), Colin Edwards, memberi kabar terkini mengenai bahunya. Meskipun belum pulih 100 persen, Edwards menyatakan cedera bahu yang dideritanya sudah semakin membaik.

Cedera bahu ini didapat pembalap asal Texas pada insiden kecelekaan di Sepang, Malaysia. Dalam insiden yang menewaskan Marco Simoncelli ini, Edwards dan Valentino Rossi menabrak Super Sic yang tidak bisa mengendalikan motornya.

Kecelakaan tersebut membuat Edwards menderita cedera bahu dan harus menjalani operasi. Situasi tersebut membuat Edwards tidak bisa mengikuti seri terakhir MotoGP di Valencia. Walau begitu, Edwards nampaknya kini senang karena cederanya hampir pulih.

“Ini bagus, walau belum 100 persen, tetapi saya bangun di pagi hari yang lain dan bahu kanan saya terasa lebih sakit dibanding bahu kiri dan itu adalah satu tempat yang tidak di operasi,” ujar Edward sambil bercanda, seperti dilansir dari GUpdate, Jumat, (27/1/2012).

“Yang jelas saya mencubit keduanya, kemudian satu yang di kiri butuh operasi, dan yang satu di kanan sedikit longgar, tetapi semua bagus, saya membalap di sini, di Boot Camp, berlatih dan mendapatkan segalanya,”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahaya Bertambah, Perubahan Iklim Sebabkan Kanker

Pendiri WikiLeaks Siap Jadi Senat Australia