Ternyata Bautista Tak Sabar Jajal 1000cc

Foto: Alvaro Bautista/Getty Images
HALAHEM - Tes perdana MotoGP 2012 akan berlangsung pada pekan depan. Alvaro Bautista mengaku sudah tidak sabar untuk menjajal mesin 1000cc.

Seperti diketahui, mulai balapan musim 2012, motor pembalap MotoGP akan menggunakan mesin berkapasitas 1000cc. Bautista memang belum pernah merasakan dahsyatnya kekuatan motor 1000cc.

Sebab, ketika melakukan debut di MotoGP, pembalap Gresini Honda itu menggeber motor dengan kekuatan mesin 800cc. Tapi pada 31 Januari mendatang, Bautista akan menghilangkan kesabaran dalam mengetes motor 1000cc.

"Saya tak mengerti apa yang bisa diharapkan lagi. Sebab, kekuatan motor 800cc bagi saya memiliki kekuatan dan kecepatan yang cukup besar juga," kata Bautista sebagaimana dilansir MCN, Kamis (26/1/2012).

"Jadi, saya tidak mengerti bagaimana rasanya menunggangi motor 1000cc, tapi saya sudah tidak sabar untuk menjajalnya. Saya mendengar dari pembalap lain, motor akan lebih sering tergelincir saat melakukan tikungan, jadi pasti akan menyenangkan," tandasnya.

Bautista sendiri baru bergabung dengan Gresini pada awal musim ini, setelah Suzuki memutuskan untuk mundur dari MotoGP. pembalap asal Spanyol itu akan memperkuat Gresini hingga 2014 mendatang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahaya Bertambah, Perubahan Iklim Sebabkan Kanker

Pendiri WikiLeaks Siap Jadi Senat Australia