Wenger Tak Panik, Wilshere Kembali Cedera

Wilshere Kembali Cedera, Wenger Tak Panik

HALAHEM - Manajer Arsenal, Arsene Wenger menegaskan jika tak perlu ada kecemasan berlarut atas cedera Jack Wilshere terutama jelang persiapan Inggris menuju Euro 2012.

Gelandang berusia 20 tahun itu awalnya mengalami masalah engkel saat memperkuat The Three Lions musim panas kemarin, dan di luar laga pra-musim pada ajang Emirates Cup, ia tak pernah turun dalam laga kompetitif The Gunners musim ini.

Wilshere yang menjalani operasi untuk mengatasi cederanya itu dijadwalkan bisa kembali beraksi awal Februari, namun rasa sakit yang kembali ia alami saat berlatih awal pekan ini membuat jadwal pemulihannya kembali molor.

"Wilshere mengalami sedikit masalah kembali yang saat ini masih dalam penyelidikan. Segera setelah kami tahu lebih banyak, kami akan informasikan itu pada Anda," jelas Wenger dalam konferensi pers jelang lawan Aston Villa di Piala FA.

Dan kini banyak pihak mulai cemas Wilshere akan absen hingga akhir musim kompetisi tahun ini, dan itu artinya mengancam peluangnya membela Inggris di Polandia-Ukraina pertengahan tahun ini, namun Wenger mencoba tak panik.

"Saat ini saya tak akan cemas (tentang musim panas nanti). Kita sekarang ada di akhir bulan Januari. Ia sudah tak bermain sejak musim panas, jadi laga persahabatan lawan Belanda (pada 29 Februari), ia mustahil turun," terangnya lebih lanjut.

"Dari hari pertama, ketika Anda benar-benar fit untuk kembali berlatih, Anda bisa hitung setidaknya enam pekan untuk kembali fit berlaga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahaya Bertambah, Perubahan Iklim Sebabkan Kanker

Pendiri WikiLeaks Siap Jadi Senat Australia